Rabu, 16 September 2015

PANITIA PERINTIS RACANA UNIVERSITAS PAMULANG

SALAM PRAMUKA....!!!

Dengan tekad yang bulat dan semangat yang tinggi, kobaran api unggun yang membara dalam jiwa kami, membuat RACANA UNIVERSITAS PAMULANG ini terbentuk dan bisa di resmikan, tidak cukup sampai disitu, membuat sebuah organisasi memang tidak sulit tetapi menjaganya yang akan lebih sulit. karna organisasi yang baik dan sukses itu bagaimana yang membawanya.

Racana Universitas Pamulang yang di ketuai oleh sesosok lelaki yang gagah perkasa tak pernah kenal lelah dan mengeluh, pahit manis ia sudah rasakan hingga saat ini bisa terbentuk sebuah organisasi dalam sebuah wadah kepramukaan, siapa dia, IMAM TAUFIK, dengan tekat dan semangatnya lah Racana Universitas Pamulang ini bisa terbentuk.

Kami sebagai Paitia perintis, terus berinovasi untuk mengembangkan kepramukaan yang ada di kampus Universitas Pamulang terutama dalam ruang lingkup kota Tangerang Selatan.

kami yang terus mengepakan sayap Racana Universitas Pamulang atau mensosialisasikan dalam hal apapun agar Racana Universitas Pamulang bisa di kenal dan di kenang oleh orang banyak.
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner

Kantor Pusat

Recent News

About Us

back to top